TRAINING COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING

training COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL fix running,pelatihan COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL Bandung,training COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL Jakarta,pelatihan COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL Jogja,training COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL terbaru,pelatihan COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL terbaik,training COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL Zoom,pelatihan COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL Online,training COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL 2022,pelatihan COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL Bandung,training COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL Jakarta,pelatihan COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL Prakerja,training COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL murah,pelatihan COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL sertifikasi,training COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL Bali,pelatihan COST CONTROL & BUDGETING PROFIT PLANNING CONTROL Webinar

Training Pengendalian Biaya & Perencanaan Budgeting Profit

Training Prinisip Budgeting Dan Cost Control

Pendahuluan

Perencanaan pembiayaan adalah suatu acuan atau petunjuk bagi perusahaan dalam melakukan usahanya serta alat untuk mengontrol harga/biaya. Tanpa adanya perencanaan yang baik, sebuah perusahaan akan mengalami kesulitan. Budget bukan sekedar angka-angka yang tanpa makna yang dibuat berdasarkan forecast. Namun seringkali perusahaan tidak menyadarinya dan membuat suatu perencanaan yang ala kadarnya, yang penting ada budget untuk melakukan suatu usaha. Atau bahkan dalam beberapa hal, budget dibuat dengan hanya sekedar mengkompilasi angka-angka yang dikumpulkan dari setiap departement fungsional.

Terdapat 6 tahapan yang dilakukan dalam proses penganggaran dan pengendalian laba perusahaan yaitu : penentuan tujuan perusahaan secara umum, penentuan tujuan secara spesifik setiap departemen, penentuan strategi, perencanaan kebijakan manajemen eksekutif, perencanaan strategi pencapaian laba jangka panjang dan laba tahunan.

Dengan adanya budgeting yang baik dalam suatu perusahaan, dimana mereka mencoba memasukkan seluruh faktor yang mempengaruhi jalannya perusahaan hingga tujuan, strategi dan taktik dalam memenangkan persaingan. Dalam training cost control & budgeting profit planning ini akan dibahas bagaimana memperhitungkan external dan internal faktor dalam menentukan tujuan dan strategi, sehingga budget dapat dibuat dengan komprehensif.

Target Peserta

Training cost control & budgeting profit planning ini ditujukan untuk:
* Penyusun rencana jangka panjang dan rencana tahunan perusahaan.
* Manajer/staf anggaran.
* Auditor/pengawas internal
* Manajer/staf keuangan.
* Manajer/staf akuntansi
* Manajer/staf pemasaran
* Manajer/staf operasi/produksi
* Manajer/staf sistem dan teknologi informasi
* Manajer/staf penelitian dan pengembangan

Outline

Training cost control & budgeting profit planning

Session 1:
* PRINSIP BUDGETING DAN COST CONTROL
* LINKING THE TACTICAL BUDGET TO COMPANY STRATEGIC OBJECTIVES
* THE REVENUE BUDGETING

Session 2:
* THE OPERATING BUDGET
* EXPENSE BUDGETING

Session 3:
* MENYIAPKAN DEPARTMENTAL BUDGET
* PROSES APPROVAL BUDGET

Session 4:
* PENGUKURAN KINERJA TERHADAP BUDGET
* BEST PRACTICE IN COST CONTROL

Metode :

Kelas interaktif (ceramah dan studi kasus), metode penyelenggaraan dapat dilakukan melalui training online, training zoom ataupun training tatap muka

Jadwal Informasi Training Tahun 2024 :

16 -17 Januari 2024
13 – 14 Februari 2024
5 – 6 Maret 2024
24 – 25 April 2024
21 – 22 Mei 2024
11 – 12 Juni 2024
16 – 17 Juli 2024
20 – 21 Agustus 2024
17 – 18 September 2024
8 – 9 Oktober 2024
12 – 13 November 2024
17 – 18 Desember 2024

Jadwal training diatas dapat berubah sewaktu-waktu. Untuk memastikan jadwal pelatihan fix running di tahun ini silahkan konfirmasi jadwal dan lokasinya melalui whatsapp marketing kami

LOKASI DAN INVESTASI

Lokasi Pelatihan Info Training Indonesia:

  • Yogyakarta, Hotel Dafam Fortuna Grande Malioboro (6.000.000 IDR / participant)
  • Jakarta, Hotel Amaris Kemang (6.500.000 IDR / participant)
  • Bandung, Hotel Neo Dipatiukur(6.500.000 IDR / participant)
  • Bali, Hotel Ibis Kuta (7.500.000 IDR / participant)
  • Lombok, Hotel Jayakarta (7.500.000 IDR / participant)

LOKASI DAN INVESTASI

Investasi Pelatihan tahun 2024 ini :

Investasi pelatihan selama tiga hari tersebut menyesuaikan dengan jumlah peserta (on call). *Please feel free to contact us.

Apabila perusahaan membutuhkan paket in house training, anggaran investasi pelatihan dapat menyesuaikan dengan anggaran perusahaan.

Fasilitas Pelatihan :

  • Airport pickup service (Gratis Antar jemput Hotel/Bandara Khusus Bali dan Bandung)
  • Akomodasi Peserta ke tempat pelatihan .
  • Module / Handout Softcopy ataupun Hardcopy
  • Flashdisk atau Link Download Material
  • Sertifikat dan dokumentasi
  • Bag or bagpackers (Tas Training)
  • Training Kit (Blocknote, ATK, etc)
  • 2x Coffee Break & 1 Lunch, Dinner
  • Souvenir Exclusive

Jadwal Pelatihan masih dapat berubah, mohon untuk tidak booking transportasi dan akomodasi sebelum mendapat konfirmasi dari Marketing kami. Segala kerugian yang disebabkan oleh miskomunikasi jadwal tidak mendapatkan kompensasi apapun dari kami.